Powered by Blogger.

Semut ini mempunyai seribu manfaat bagi kesehatan lhoo...


Semut merupakan serangga yang kecil dan juga hidup secara berkelompok.Semut banyak ditemui di rumah-rumah maupun dihutan.Namun semut jepang ini telah dibudidayakan oleh masyarakat sekitar karena mereka mempunyai seribu manfaat bagi kesehatan dan juga bisa untuk menyembuhkan seribu penyakit.
Semut jepang ini hidup di jepang dan sekarang sudah menyebar ke beberapa negara khususnya indonesia.Di jepang sendiri, semut jepang dinamai dengan sebutan "Ari".Semut ini sama dengan golongan semut lainnya yang suka bergotong royong.Semut jepang mempunyai enzim yang sangat di butuhkan oleh tubuh manusia.Oleh karena itu, mari kita ulas Seribu manfaat mengkonsumsi semut jepang ini.

Seribu Manfaat Semut Jepang.

1.Dapat menurunkan kolestrol.
Semut jepang ini mampu menurunkan kadar kolestrol yang tinggi dan juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga kadar kolestrol pada tubuh menjadi menurun.Maka dari itu, anda dianjurkan untuk mengkonsumsi Semut ini setiap harinya.

2.Sebagai vitamin.
Semut jepang ini mempunyai enzim atau zat yang dapat menyehatkan tubuh sehingga tubuh anda menjadi berstamina dan juga berenergi.

3.Mampu menyembuhkan penyakit jantung.
Semut jepang ini sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit janting.Ini dikarenakan, semut jepang ini dapat melancarkan peredaran darah.

4.Mampu mengobati asam urat.
Penyakit ini biasanya timbul kepada orang-orang yang sudah lanjut usia.Nah, maka dari itu bagi anda yang mempunyai penyakit asam urat sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi semut jepang ini secara rutin.

5.Meningkatkan kekebalan tubuh.
Selaim empat manfaat diatas.Ternyata semut ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh manusia sehingga kita terhindar dari berbagai penyakit.


Nah, itulah seribu manfaat mengkonsumsi semut.Sebaiknya bagi anda yang mempunyai penyakit sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Semut jepang ini. Semut ini baik juga untuk anak-anak maupun dewasa karena bisa sebagai pengganti vitamin.Sekian artikel mengenai Seribu manfaat semut jepang.Semoga dapat menambah wawasan anda mengenai hewan kecil ini.
Terimakasih telah berkunjung.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Semut ini mempunyai seribu manfaat bagi kesehatan lhoo... di blog All For Healty jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

12 comments

Semutnya dari jauh keliatan kayak meses :v saya baru tau kalau ada semut kayak gitu. Thanks infonya yaa

Balas

bener tuh semut jepang itu bisa sembuhin sakit diabetes

Balas

Bisa dimakan langsung dan bisa juga di masukkan kedalam pil...

Balas

ane baru tau gan,,bisa dicoba juga..

nitip gan http://katahati-sanubari.blogspot.co.id

Balas

Kalo di jepang semut namanya apa yaa? :o

Balas

Kalo dijepang semut ini dinamai dengan sebutan "Ari" gan...

Balas

Keren ya gak tapi klo semut di Indonesia beda amat ya...

Balas

Berkomentarlah dengan Sopan dan Relevan